Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Perjalanan ke Pulau-pulau di Togean

Sabtu, 05 Maret 2011

















Hari ke 1:
(Saat kedatangan anda di Bandara Mutiara Palu)
Anda akan bertemu oleh guide kami di Hotel Swissbel, Setelah minum secara gratis dan kemudian mengunjungi Museum Negeri Palu. Museum ini menyediakan informasi faktual tentang alam dan budaya Sulawesi Tengah. Makan siang di restoran lokal di Palu. Makan malam dan bermalam di hotel (L, D)

Hari ke2:
(Palu-Ampana)
Setelah sarapan kemudian langsung bersiap-siap untuk perjalanan selanjutnya ke Ampana sejauh 375km yang ditempuh selama 8 jam perjalanan. Makan siang akan disajikan dalam perjalanan. Bermalam di Ampana tepatnya di Hotel Oasis. Sore harinya anda dapat berkunjung ke Tanjung api dimana Anda dapat melihat pemandangan sumber api, yang apinya akan keluar.
Makan malam dan bermalam di tempat peristirahatan anda. (B,L,D)

Hari ke3:
(Ampana – Kadidiri – Pulau Togean)
Setelah sarapan selanjutnya bersiap-siap untuk perjalanan dengan kapal menuju Pulau Togean, perjalanan ini dapat ditempuh selama 5jam. Makan siang akan disajikan di Kapal. Tiba di kadidiri dan selanjutnya menuju Penginapan Wakai. Disini anda dapat menyelam, Penyelaman ini disiapkan oleh penyelam Black Marlin/paradise cottage.  Makan dan bermalam di tempat penginapan. (B,L,D)

Hari ke4:
(Kadidiri dan Lingkungan sekitar)
Sesuai dengan rencana anda sendiri(L,D)

Hari ke5:
(Kadidiri dan Lingkungan sekitar)
Sesuai dengan rencana anda sendiri(L,D)

Hari ke6:
(kadidiri-ampana)
Setelah sarapan dan melakukan perjalanan dengan kapal dan kembali ke Ampana selama 5 jam. Makan siang akan disajikan di kapal. Saat tiba di Amapana anda akan bermalam di Hotel oasis.
Sore harinya anda dapat menikmati waktu luang , makan malam dan bermalam di Hotel.(b,l,D)

hari ke7 :
(Ampana – Palu)
Dari ampana anda menuju palu dengan mengendarai mobil setelah selesai sarapan. Tiba di palu dan menuju ke Hotel palu golden dan bermalam disana. (B,L,D)

Hari ke8:
(Palu-Pulang)
Check in di Bandara Mutiara untuk perjalanan selanjutnya.
Tur Pulau Togean Selama 8hari 7 malam
Yang paling penting dalam tur ini termasuk transportasi darat/ laut, makanan + snack, biaya akomodasi, biaya buruh , biaya tur Panduan tidak termasuk gipsum pribadi biaya lain-lain: penerbangan anda dari / menuju palu, minuman tambahan, ponsel, cucian dan pajak bandara.

0 komentar:

Posting Komentar